Langsung ke konten utama

Harga Sewa Forklift Harian Surabaya Raya

Sewa Forklift Harian

PT. MS Jaya sebagai perusahaan penyedia layanan jasa sewa forklift menyediakan unit forklift -forklift diesel, forklift bateray, hand pallet- untuk disewakan.

Rental Forklift Harian yang tersedia mulai dari forklift 3 ton sampai dengan forklift 25 ton.

- Sewa Forklift Harian 3 ton. 
- Rental Forklift 7 ton harian.
- Forklift Harian Surabaya 10 ton.
- Sewa Forklift Surabaya 15 ton.
- Rental Forklift Sidoarjo 20 ton.
- Sewa Forklift Harian 25 ton.

 

 

Area Layanan Sewa 

Area layanan untuk Sewa Forklift Harian atau Rental Forklift per jam tersedia untuk area Surabaya Raya -Surabaya, Gresik, Sidoarjo - dan Jawa Timur & Bali.

- Sewa Forklift per jam di Sambikerep Surabaya

Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.
Margomulyo, Perak, Teluk Lamong, Manukan, Darmo, Citraland

- Rental Forklift Harian di Krian Sidoarjo dan Pungging Mojokerto

Buduran, Balongbendo, Kemlagi, Ngoro, Bangsal, Buduran, Juanda

- Forklift Diesel untuk Sewa Harian, Mingguan, Bulanan di Kediri, Tulungagung, Pare, Kertosono, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Lamongan, Tuban, Bojonegoro.

- Sewa Forklift Harian di Kepatihan Gresik

Driyorejo, Menganti, Wringinanom, Kedamean, Cerme, Duduk Sampeyan, Kebomas, Manyar, Sidayu


Harga Sewa Forklift Surabaya Gresik Sidoarjo

Perhitungan harga sewa forklift per jam menyesuaikan dengan kapasitas unit yang digunakan -dengan ketentuan charge minimum pemakaiannya- ditambah dengan biaya mobilisasi dan operator.

Kapasitas UnitHarga Sewa per jamMinimum ChargeUM OperatorMobilisasi
3 ton150.0004 jam150.000menyesuaiakan, unit dikendarai operator
7 ton225.0004 jm200.000menyesuaiakan, unit dikendarai operator
10 ton275.0004 jam250.000menyesuaiakan, unit dikendarai operator
15 ton375.0004 jam300.000menyesuaiakan, unit dikendarai operator
20 ton800.000
8 jam400.000menyesuaikan, unit diangkut dengan lowbad
25 ton1.000.0008 jam450.000menyesuaikan, unit diangkut dengan lowbad






Harga tersebut diatas, hanya berlaku untuk area Surabaya Raya. Untuk pemakaian forklift di luar wilayah area Surabaya, charge unit minm 8 jam dan mobilisasi menyesuaikan.
Mobilisasi unit dapat dikendarai oleh operator atau dengan menggunakan angkutan yang sesuai dengan kapasitas unit (lowbad atau towing truck).

Contoh perhitungan biaya sewa forklift per jam Surabaya

Lokasi kerja atau pemakaian unit forklift 3 ton - Pergudangan Margomulyo Permai

Harga sewa per jam 150.000
Charge minimum 4 jam
Biaya mobilissasi 300.000
Operator 150.000

Biaya = ( Charge minimum x harga sewa ) + operator + mobilisasi
Biaya = ( 4 jam x 150.000 ) + 150.000 + 300.000
Biaya = 600.000 + 150.000 + 300.000
Biaya = 1.050.000
Jadi untuk sewa forklift 3 ton di Pergudangan Margomulyo Permai, total biaya sewanya adalah 1.050.000 untuk pemakaian 4 jam. Jika pemakaian lebih dari 4 jam, maka dikenakan charge sesuai dengan harga sewa.
Jika terjadi kemacetan di perjalanan, ada penutupan jalan dan sebagainya yang menyebabkan waktu mobilisasi lebih dari 2 jam, TIDAK DIKENAKAN biaya tambahan.
Biaya tambahan hanya dikenakan jika terjadi pemakaian lebih dari 4 jam untuk sewa unit, dan tambahan uang makan operator jika kerja lkebih dari 8 jam (1 shift kerja).

Sewa Forklift Harian-Mingguan Mojokerto Pasuruan Lamongan Malang

Menyediakan sewa forklift harian, mingguan, bulanan untuk area Mojokerto Pasuruan Lamongan Malang dengan charge minimum 8 jam kerja tambah operator dan biaya mobilisasi sesuai lokasi.

Perhitungan mobilisasi dapat menggunakan hitungan jam -seperti pemakaian rental forklift di Surabaya Sidoarjo Gresik- atau dengan menggunakan angkutan -jika tidak memungkinkan unit dikendarai oleh operator-

Rental Forklift Bulanan

Untuk kegiatan yang membutuhkan forklift dengan masa rental forklift bulanan atau 200 jam kerja, perhitungan harga tidak menggunakan sewa forklift per jam namun sesuai dengan tarip berikut :

Layanan Sewa dan Rental Alat Angkat

MSJ juga menyediakan unit alat angkat lainnya, yaitu 

- Sewa Bulanan Forklift Bateray

- Sewa Hand Pallet 3 ton

- Sewa Crane Murah Harian

Informasi lengkap dan detail pilihan kebutuhan alat angkat sesuai dengan jenis pekerjaan dan lokasinya dapat langsung menghubungi kontak.


Sales SEWA FORKLIFT

0812 7028 4894
0812 7583 3357
salesmsj@sinergiforklift.id

 


__. PT MS Jaya .__
0822 3039 7358
www.sinergiforklift.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Forklift 15 ton bongkar mesin di Bringin, Sambikerep, Surabaya

Untuk pekerjaan bongkar mesin besar, dengan penggunaan forklift pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien. Dalam pelaksanaan kerja dapat menggunakan 2 unit forklift ataupun hanya 1 unit. Kebutuhan ini menyesuaikan dengan beberapa hal, yakni : Bobot barang. Dimensi barang. Area kerja.  Pemakaian Forklift di Sambikerep Sambikerep merupakan salah satu wilayah di area Surabaya Barat yang selain terdapat beberapa kawasan perumahan, juga memiliki beberapa pabrik dalam skala kecil dan menangah. Unit yang paling sering digunakan untuk Sewa Forklift di Bringin, Sambikerep adalah sebagai berikut : Forklift 3 ton - Sering kali untuk pekerjaan pengangkatan dan pemindahan genset kecil pada rumah makan, cafe atau kantor. Forklift 7 ton - Juga dipakai untuk pembongkaran mesin kecil atau material bangunan seperti kaca dan keramik. Forklift 10 ton - Digunakan untuk pengangkatan material dan mesin. Forklift 15 ton Forklift 20 ton Forklift 25 ton Pemakaian sewa dapat menyesuaikan dengan kebutuhan peke

Kerja Efektif dengan Forklift 7 ton Lontar, Sambikerep

Kerja Efektif dan Efisien dengan pemakaian Forklift kapasitas 3 ton sampai 25 ton untuk penggunaan sewa di wilayah Lontar, Sambikerep, Surabaya. 081270284894 Kerja Efektif dan Efisien Forklift yang merupakan alat bantu angkat , dalam penggunaan pada pelaksanaan kerja menjadikan pekerjaan lebih efektif pengerjaannya dan efisien dalam waktu dan biaya. Hal ini utamanya karena kemampuan forklift yang dapat mengangkat beban yang selaras dengan kapasitas daya angkatnya. Hasil ini sesuai dengan prinsip kerja dari forklift yang titik beban pengangkatan langsung pada beban unit, tanpa ada perantara seperti halnya crane dengan boom nya. Selain itu, area kerja yang dibutuhkan juga relatif kecil karena forklift tidak memerlukan outtriger. Pembagian beban angkat langsung pada body unit dan disalurkan melalui ban. Karena unit lebih ramping, untuk biaya sewa unit dan biaya mobilisasi unit juga lebih murah. Sewa Forklift Layanan unit forklift di sekitar Lakarsantri dan Sambikerep, Surabaya untuk pem

Forklift 3 ton Citraland Surabaya

Forklift 3 ton Citraland Surabaya dan sekitarnya. Tersedia juga unit 3 ton sampai 25 ton. 081270284894   Forklift Alat bantu angkat atau biasa dikenal mesin untuk angkat yang memiliki daya angkat sama dengan kapasitas unitnya.  Pemakaian forklift sebagai alat bantu angkat menjadikan pekerjaan lebih efektif dan efisien. Selain itu, kelebihan unit forklift adalah kebutuhan area kerja yang tidak begitu luas, sehingga sesuai untuk pekerjaan di dalam gudang atau pabrik. Forklift 3 ton Unit forklift yang memiliki kemampuan angkat sampai dengan 3 ton untuk ketinggian angkat 3 meter. Tersedia juga unit dengan ketinggian angkat sampai dengan 5 meter. Untuk pemakaian sewa, mulai dari : Sewa Forklift Harian Rental Mingguan Pemakaian 100 jam Forklift Bulanan Kontrak Ada unit yang siap dengan kemampuan daya angkat sebagai berikuit : 25 ton 20 ton 15 ton 10 ton 7 ton 3 ton Layanan sewa forklift juga tersedia untuk wilayah berikut : Sewa Forklfit Gresik Forklift Harian Surabaya Rental Forklift Sidoa